Tentang Postingan ini, data ini benar kok, walau emang ga begitu terekspos. aku malah sedikit kaget ada yang membuka data ini disini. data kekayaan Nusantara adalah mainframe dari salah satu program pasangan capres untuk mengembangkan negara ini di pemilu 2009, dengan program utamanya untuk mengemplang hutang luar negeri Indonesia. tau kan capres yg mana?

 

 

 

Dan Program selanjutnya untuk bangsa Indonesia menghadirkan sosok pimpinan dari Garis darah Indonesia Modern maupun Nusantara, yaitu pemimpin yang memiliki garis darah raja dan presiden. Pimpinan ini adalah Cucu dari Raja keturunan Mataram, dan Cucu dari Sukarno. penasaran? silahkan cari tahu. dan sosok ini ada [walau saat ini di proteksi sedemikian rupa dalam lingkungan istana kerajaan di jawa tengah], dan namanya berakhiran “RA/RO”, Jadi bukan edi baskoro sosok ini juga pernah mengisi jagad musik tanah air, tapi karena beratnya tugas yang akan dia emban kelak, dan sangat beresikonya jika dia tampil dihadapan umum untuk saat ini, maka dia dihilangkan dari dunia hiburan secara tiba2.

 

 

 Sosok inilah yang akan mencairkan Harta Nusantara tersebut. karena secara darah dia bisa mewairisi semuanya, baik darah dari sukarno, maupun dari darah Raja Mataram.

 

 

 

Aku bukan orang jawa, api aku sedikit terhenyak karena ternyata Masa depan indonesia sampai saat ini masih diatur oleh raja-raja jawa.

 

 

 

Tentang SMAG, itu juga benar. Inisial S dalam SMAG adalah salah satu penentang hadirnya sosok RA/RO, karena kerajaan S dan RO/RA berada di kerjaan yang berbeda dengan prinsip yang sangat berbeda, walaupun sama-sama Darah Keturunan Mataram.

 

 

 

Bagaimana tentang Keeratan Hubungan Sukarno dan Suharto dengan hadirnya RO/RA ini?sosok yang memperjuangkan kehadiran RO/RA berasal dari dua keluarga ini, putri sukarno, dan Menantu Suharto. Dengan dukungan Timur tengah diharapkan RO/RA juga bisa meneruskan perjuangan Suharto untuk perkembangan Islam di Indonesia melalui YABMP yang terhenti.

 

 

 

Bagaimana Amerika mencegah hadirnya RO/RA ini?melalui CIA, amerika memberikan andil yang begitu besar dalam pemilu indonesia 2009. yaitu dengan memberikan dukungan kepada salah satu calon secara penuh dengan syarat calon tersebut harus menempatkan seorang yang telah dididik dan dicuci otak untuk kepentingan Amerika. tau kan siapa? hingga suara mutlak sampai 60% lebih.itulah jawabannya kenapa inisial A dalam SMAG begitu ngotot mendukung calon ini sampai2 mengambil alih pimpinan partai begitu saja dengan mengumpulkan pendiri partai dirumahnya dan mengabaikan pimpinan partainya yang sah. karena dia juga mengemban tugas dari amerika untuk melanggengkan ketergantungan Amerika dibumi Indonesia. sangat ganjil ketika inisial A dalam SMAG berbeda pendapat politik dengan Organisasi Kemasyarakatan yang membesarkan namanya didunia politik.

 

 

 

Ya Tuhan, kenapa bangsa ini harus terus bergantung dengan bangsa lain padahal kami Kau berikan negara yang kaya raya. Ya Tuhan, bukalah hati mereka yang mengingkari hati nurani mereka karena hausnya akan kekuasaan dan harta. Ya Tuhan, berikanlah kekuatan untuk mereka yang Ikhlas dan tulus dalam memperjuangkan bangsa ini dari keterpurukan. Ya Tuhan, jangan lagi kau berikan negri ini teguran yang kami sangat berat menanggungnya hanya karena segelintir orang-orang munafik yang tidak takut kepada-Mu. Tunjukan kuasa-Mu ya Tuhan….Tunjukanlah……

 

 

 

 

 

 

 

sya juga ngikutin ini.. malah lumayan keluar modal gede, akhirnya orang bilang ini proyek ongkos………….. ga ada hasilpenelusuran ttg harta ini say alumayan lengkap infonya..dari silsilah raja, sampe obligasi dll…… urutan harta yg mau dicairkan dll……. tapi smua ya itu tadi ga bisa..harus ada 2 orang, yg mengklarifikasi data dan pemilik PIN… hebatnya DNA pemilik data dan [emilik PIn itu sudah ada datanya di bank dunia, dan walau yg bersangkutan dibilang sudah almarhum, makamnya ada, tapi bisa di cek DNA-nya seperti manusia yg hidup ( titisan atau nitis??)total ada 2 harta.. harta yg tersurat dan tersirat……… mana duluan yg harus cair.. karena dua-nya saling terkait.. itu sajah..

 

 

 

semoga benar adanya harta ini… agar tak ada lagi kemiskinan dan pemiskinan di negeri ini…beberapa bank central dunia menggunakan uang kerajaan kita sebagai modalnya… bayangkan kalo modalnya dan bungganya kita minta..kere tu negara2 eropa seketika itu juga..Amerika.. sebenernya mereka pakai harta kerajaan yg mereka pinjam dari china, china pinjam dari kita (lihat munafiknya AS) nah kalo kita minta china kembalikan dana itu, china pasti akan ambil bunganya dari AS, runtuh tuh AS seketika itu juga….

 

 

 

NUsantara itu dari madagaskar samapi new zealand……… PM new zealand skr, ada darah indonesianya.. perlahan pasti nusantara ngumpul lagi nih…

 

 

 

sementara gitu dulu ah.. banyak banget kalo diceritain huehehhe

 

 

 

 

 

 

 

gue pernah liat + pegang form collateral yang resmi ada cap ubs nya lagi……bro2, kalo ada yang bisa bantu nyairin…ayo bersama2 kita bangun negri ini….MERDEKA!!!!!!!!

 

 

 

Gak usah repot2 berusaha menCAIR-kan Bro,krn bakal capek & gila sndiri.. Lah wong BELIAU yg mempunyai harta itu masih ada kok! Dan nanti jg BELIAU yg akan ngurus hal tsb. Ingeet..ini kan cuma skedar PANGGUNG SANDIWARA.

 

 

 

Oh ya..mengenai DNA, TANDATANGAN & kode PIN ‘BELIAU’ yg bisa mencairkan..itu juga bner kok! Memang sudah tercatat di Bank Dunia & beliaulah yg berhak menngunakannya nanti & itulah hebatnya BungKarno..!! Meski BungKarno yg menyimpan..tp pd akhirnya nanti,MANUSIA YG TEPAT-lah yg akan mengambilnya kembali!

 

 

 

Hmm..brarti gw hrus sering2 ke WarungKopi dong! Siapa tau aja ada update terbaru & bisa di share dsini!!